Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 5 SD/MI K13 Revisi 2019 - Blog Pendidikan

Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 5 SD/MI K13 Revisi 2019

– Alat Pembelajaran PAI dan BP Kelas 5 SD/MI K13 Revisi 2019. Halo sobat websiteedukasi berjumpa lagi, di postingan ini saya kembali berbagi Alat Pembelajaran PAI & BP Kelas 5/ V tahapan SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2019 yang dapat sahabat unduh secara cuma-cuma.


Administrasi Pendidik/ Alat Pembelajaran PAI K13 SD/MI Kelas V Revisi 2019 saya share secara komplit yang dapat sahabat gunakan rebagai referensi pada pembuataan perlengkapan pembelajaran tahun pembelajaran 2019/2020. Alat pembelajaran pai kelas 5 tersebut terdiri dari RPP, Silabus, KL dan KD, KKM, Prota, Promes, Pengklasifikasian KI KD, Kaldik, Buku dan lain sebaginya.


File Pendidikan

Alat pembelajaran PAI kelas V/ 5 k13 revisi 2019 telah di lengkapi dengan PPK, Literasi, 4C, HOTS dan model pembelajaran abad 21. Integrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).


Sebelumnya saya memohon maaf sekiranya Alat Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti (BP) Kelas 5 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2019 yang saya share ini belum komplit karena baru beberapa yang saya revisi, tapi mudah-mudahan dengan adanya perlengkapan pembelajaran ini dapat meringankan fungsi bapak dan ibu pendidik menyusun pernagkat pembelajaran.


Perlu bapak dan ibu pendidik ketahui bahawa, perlengkapan pembelajaran PAI dan BP kelas 5 ini saya rangkum pada satu artikel dnegan tujuan bagi mempermudah bapak dan ibu pendidik pada mencari perlengkapan pembelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas v bagi tahun palajaran 2019-2020.


Selengkapnya, untuk bapak/ ibu pendidik kelas V yang belum mempunyai atau membutuhkan Administrasi Pendidik / perlengkapan pembelajaran PAI dan BP Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2019/2020 dapat mengunduhnya lewat tautan link yang saya sematkan di bawah ini.


Administrasi Pendidik PAI dan BP Kelas V




Demikianlah Administrasi Pendidik atau Alat Pembelajaran Kelas 5/ V tahapan SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2019 Tahun Pembelajaran 2019/2020 yang dapat saya share, semoga bermanfaat.


Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://guzublog.blogspot.com/

Shares


Top