Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 4 SD/MI K13 Revisi 2019 - Blog Pendidikan

Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 4 SD/MI K13 Revisi 2019

Bahan Pembelajaran PAI dan BP Kelas 4 SD/MI K13 Revisi 2019. Halo sobat filependidikan, di postingan ini saya akan berbagi Bahan Pembelajaran PAI dan BP Kelas 4 level SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2019 yang dapat sahabat unduh secara cuma-cuma.


Administrasi Pendidik/ Bahan Pembelajaran PAI K13 SD/MI Kelas IV Revisi 2019 saya berbagi secara komplit yang dapat sahabat gunakan rebagai referensi pada pembuataan alat pembelajaran tahun pembelajaran 2019/2020. Bahan pembelajaran pai kelas 4 tersebut terdiri dari RPP, Silabus, KL dan KD, KKM, Prota, Promes, Pengklasifikasian KI KD, Kaldik, Buku dan lain sebaginya.


Bahan pembelajaran PAI kelas IV/ 4 k13 revisi 2019 telah di lengkapi dengan PPK, Literasi, 4C, HOTS dan model pembelajaran abad 21. Integrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).


File Pendidikan

Perlu bapak dan Ibu pengajar ketahu bersama bahwa, Bahan Pembelajaran PAI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 yang saya berbagi ini sesungguhnya alat pembelajaran PAI kelas 4 kurikulum 2013 revisi 2017, namun program tahunan pendidikan agama islam (PAI) dan Budi Pekerti (BP) ini saya revisi kambali dan kami lengkapi perangkatnya seperti penambahan waku pembelajaran dan lain-lain.


Saya memohonmaaf jikalau alat pembelajaran PAI dan BP kelas IV Kurikulum 213 Revisi Tahun 2019/2020 ini belum semuanya saya revisi tapi mudah-mudahan dapat meringkan kewajiban bapak dan ibu pengajar pada menjalankan kewajiban menyusun pernagkat pembelajaran tahun ini.


Selengkapnya, untuk bapak/ ibu pengajar kelas IV yang belum mempunyai Administrasi pengajar / alat pembelajaran PAI dan BP Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 dapat mengunduhnya via tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Administrasi Pendidik PAI SD/MI Kelas IV




Demikianlah Administrasi Pendidik atau Bahan Pembelajaran Pendidikan Agama Isalam dan Budi Pekerti Kelas 4/ IV level SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2019 tahun Pembelajaran 2019/2020 yang dapat saya berbagi, semoga bermanfaat.


Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://guzublog.blogspot.com/

Shares


Top