Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13 - Blog Pendidikan

Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13

File Pendidikan

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 1 Semester II (Dua) Tema 5 Kelas 4/ IV SD/ MI Kurikulum 2013 Terbaru File Pdf


Sesuai dengan tujuan awal dari pelaksanaan penilaian harian (PH)/ UH bahwa ia adalah sebuah diantara wujud evaluasi yang dilakukan oleh pendidik kepada peserta didik pada suatu waktu tertentu bagi mengukur ketercapaian suatu Kompetensi Mendasar (KD). Penilaian Harian (PH)/ Ulangan harian tersebut dapat berbentuk tes maupun non tes.


Penilaian Harian (PH)/ UH pun dapat didefinisikan selaku kegiatan yang dilakukan secara periodik bagi mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah menyelesaikan satu Kompetensi Mendasar (KD) atau lebih.


Oleh karena sifatnya yang mempunyai guna selaku parameter kemampuan pelajar pada menyerap ilmu atau bahan yang telah diajarkan, karenanya hasil nilai dari UH 1 ini akan mencerminkan kesiapan pelajar bagi menginjak di bahan belajar berikutnya. Karenanya dari itu, persiapan yang matang bagi menjalani UH 1 semester 2 tema 5 kelas 4 SD/MI kurikulum 2013 edisi terbaru ini wajib dilakukan adik-adik semuanya. Tak dapat dipungkiri, nilai dari UH 1 ini akan diolah dan menentukan nilai ahir yang tercantum di raport yang adik-adik kelas 4 SD/MI terima di ahir semester II nanti.


Tulisan kami yang berjudul Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13 ini kami susun semata bagi menolong adik-adik kelas 4 SD/MI khususnya pada menghadapi PH 1/UH 1 semester 2 tema 5 di tahun ini. Semoga bahan contoh soal UH 1 semester 2 tema 5 kelas 4 SD/MI K13 yang kami share ini bermanfaat dan dapat dipergunakan selaku penambah bahan belajar pada persiapan menjalani UH 1 kali ini. Selamat dan sukses selalu kami doakan bagi adik-adik yang sebentar lagi akan menjalani PH 1/ UH 1 semester 2 ini.


Berikut ialah link unduh Soal Siap PH/ UH 1 semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13, dipersilahkan:


Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13 Edisi Terbaru




Di bawah ini kami cantumkan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 1 semester II Tema 5 Kelas IV SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf:



Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013


2. Sebutkan nama beberapa pahlawan yang terlibat pada kemerdekaan Indonesia yang kamu ketahui!
3.Sumpah apa yang diucapkan oleh Gajah Mada?
4. Kerajaan majapahit mencapai kejayaan di waktu pemerintahan raja ….
a. Purnawarman
b. Majapahit
c. Hayam wuruk
d. Hasanudin
7.Sebutkan nama pahlawan wanita yang berasal dar negeri rencong ….
8.Presiden pertama-tama Indonesia pun berjuluk selaku bapak …. Indonesia
10.Apa yang dimaksud dengan Pahlawan Nasional?
14.Selaku pelajar, kira-kira apa fungsi kita bagi mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan pendahulu kita?
15. Dikala peringatan Hari Pahlawan, Roni mengikuti perlombaan membangun caping di sekolah. Sesuai peraturan, caping yang dibangun mesti mempunyai lingkar caping dengan ukuran antara 1,236 cm hingga 1,372 cm. Ukuran diameter caping Roni ialah 1,361 cm. Akankah caping Roni lolos bagi dinilai? Kenapa? Jelaskan jawabanmu!




Dipersilahkan bagi mendonwload file tersebut di tautan yang telah kami sediakan agar memperoleh file yang komplit dan utuh.


Kami cukupkan hingga di sini tulisan kami yang berjudul:


Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13


Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu bagi Kamu!



Sumber https://guzublog.blogspot.com/

Shares


Top