Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 2 SD/MI K13 Revisi 2019 - Blog Pendidikan

Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 2 SD/MI K13 Revisi 2019

– Alat Pembelajaran PAI dan BP Kelas 2 SD/MI K13 Revisi 2019/2020. Halo sobat filependidikan, di postingan ini kembali saya akan berbagi Alat Pembelajaran terbaru yakni Alat Pembelajaran PAI dan BP Kelas 2/II tingkatan SD/MI semester 1/ ganjil dan semester 2/ genap Kurikulum 2013 Revisi 2019 yang dapat sahabat unduh secara tidak dipungut bayaran.


Administrasi Pengajar/ Alat Pembelajaran PAI K13 SD/MI Kelas II Revisi 2019 saya berbagi secara komplit yang dapat sahabat gunakan rebagai referensi pada pembuataan bahan pembelajaran tahun pembelajaran 2019/2020. Alat pembelajaran kelas II tersebut terdiri dari RPP, Silabus, KKM, Prota, Promes, Kaldik dan lain sebaginya.


Alat pembelajaran PAI dan BP kelas II Kurikulum 2013 revisi 2019 telah di lengkapi dengan PPK, Literasi, 4C, HOTS dan model pembelajaran abad 21. Integrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).


File Pendidikan

Perlu bapak dan Ibu pengajar ketahu bersama bahwa, Alat Pembelajaran PAI Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2019 yang coba saya berbagi ini sesungguhnya belum semuanya saya revisi, saya memohon maaf tapi mudah-mudahan dengan adanya pernagkat pembelajaran PAI dan BP Kelas 2 Kurikulum 2013 ini dapat mengurangi banan bapak dan ibu pengajar dalm menyusun bahan pembelajan di tahun ini.


Alat Pembelajaran PAI – BP Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2019 ini saya rangkum pada satu postingan atau artikel dengan tujuan bagi mempermudah bapak dan ibu pada menjalankan pencarian pernagkat pembelajaran di internet.


Selengkapnya, untuk bapak/ ibu pengajar kelas III yang belum mempunyai bahan pembelajaran Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2019 dapat mengunduhnya lewat tautan link yang saya sematkan di bawah ini:

Administrasi Pengajar PAI dan BP Kelas II K13




Demikianlah Administrasi Pengajar atau Alat Pembelajaran Kelas 2/ II tingkatan SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2019 yang dapat saya berbagi, semoga bermanfaat.


Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://guzublog.blogspot.com/

Shares


Top