Buku Kilasan Kinerja Kemendikbud 2019 - Blog Pendidikan

Buku Kilasan Kinerja Kemendikbud 2019

– Buku Kilasan Performa Kemendikbud 2019. Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul pada semua bidang adalah sebuah kunci kesuksesan dan kesuksesan Indonesia pada memasuki era Industri 4.0. Bagi itu, pembangunan SDM Indonesia menjadi hal yang mutlak dilakukan agar bangsa Indonesia mampu bersaing secara global.


Disinilah peran sentral Pendidikan dan Kebudayaan pada menyiapkan generasi unggul dengan yang berbekal karakter bagus, keterampilan literasi yang tinggi, dan mempunyai kompetensi unggul abad 21 yaitu mampu berpikir kritis, kreatif, komunikatif, dan kolaboratif.


File Pendidikan

Buku Kilasan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengangkat performa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan periode November 2018 hingga Oktober 2019 dengan mengambil tema “SDM Unggul Indonesia Maju” yang menjadi fokus pemerintah ketika ini dan kedepan. Hasil performa tersebut tak terlepas dari kerja kita segala, seluruh pemangku kepentingan pendidikan dan kebudayaan di pusat maupun daerah.


Akhirnya, semoga buku ini bermanfaat, menghadirkan nuansa baru selaku sumber informasi dan menjadi refleksi untuk kita segala bagi terus berkontribusi pada beraneka khazanah pengembangan dan pembangunan pendidikan dan kebudayaan di Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.


Untuk sahabat yang belum mempunyai Buku Kilasan Performa Kemendikbud Tahun 2019, silahkan mendownloanya di tautan link yang saya sematkan di bawah ini:


Buku Kilasan Performa Kemendikbud 5 Tahun (2014-2019).pdf, Unduh
Buku Kilasan Performa Kemendikbud Tahun 2019.pdf, Unduh


Link Alternatif:
Buku Kilasan Performa Kemendikbud 5 Tahun (2014-2019).pdf, Unduh
Buku Kilasan Performa Kemendikbud Tahun 2019.pdf, Unduh


Demikianlah Buku Kilasan Performa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tahun 2019 yang dapat saya berbagi, semoga bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://guzublog.blogspot.com/

Shares


Top